Thursday, February 28, 2013

Jelang Barcelona vs Milan (Antic yakin Barselona Tebas Milan)

Antic Yakin Barcelona Mampu Singkirkan AC Milan



Radomir Antic (Andrej Isakovic/Getty Images)
Mantan pelatih Barcelona dan Real Madrid, Radomir Antic, yakin Blaugrana mampu mengalahkan AC Milan dan melaju ke perempat final Liga Champion. Antic menyebut tim asal Katalan itu memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk membalikkan keadaan.
Barcelona kalah 0-2 dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champion di San Siro, pada 21 Maret. Meski berada dalam tekanan besar untuk mengejar ketertinggalan, namun Radomir Antic merasa peluang Blaugrana untuk melaju ke babak berikutnya belum tertutup.
"Barcelona memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan ketika menjamu AC Milan. Menurut saya, lebih mudah untuk tampil menyerang ketika tertinggal 0-2 ketimbang hanya 0-1. Kalian tak punya pilihan lain selain bermain menyerang," kata Radomir Antic kepada La Xarxa Radio.
"Kini semua berada di tangan pemain Barcelona sendiri. Mereka harus percaya pada kemampuan tim dan yakin bisa memenangi pertandingan," lanjut Antic.
Laga leg 2 antara Barcelona kontra Milan akan berlangsung di Camp Nou, pada 12 Maret. Namun, Blaugrana harus terlebih dulu menyambangi Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid dia laga bertajuk el clasico pada 2 Maret.

No comments:

Post a Comment