Friday, February 15, 2013

x factor (alex luar biasa)

   Penampilan Alex luar biasa di panggung x factor indonesia, tak salah Bebi Romeo memilih dia dari peserta yg ada di grupnya, Anggun juga memuji suaranya yg sngat khas, sukses untuk Alex Rudiart,.,

JAKARTA - Di gelaran Showcase X Factor Indonesia (XFI) malam ini, akan dihadirkan tahap wildcard, di mana para peserta yang tak lolos di babak sebelumnya akan diadu kembali untuk selanjutnya bisa mendampingi 12 kontestan yang sudah lebih dulu lolos.

Salah satu juri XFI, Bebi Romeo merasa yakin jika wildcard dikeluarkan malam ini, salah satu jagoannya yang tereliminasi saat babak JHV nanti akan menang jika diadukan dengan kontestan lain yang berada di bawah mentor Ahmad Dhani, Rossa, dan Anggun Cipta Sasmi.

"Kalau prediksi yang pasti kategoriku yang lolos. Aku enggak mau sebut nama yang pasti begitu wildcard terpilih akan kita adu, pasti yang menang dari kategori aku," yakinnya jumpa pers di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013).

Tak ingin terlalu sesumbar, Bebi merendah lagi, dia tak ingin menebak-nebak. Yang penting baginya masyarakat bisa menangkap pesan yang disampaikan ajang ini.

"Gue enggak berani kalau menebak karena yang paling penting pesan X Factor sampai ke masyarakat dengan baik dan benar. Mungkin gak akan ada yang bingung," tukasnya

Seperti diketahui, di babak JHV juri sekaligus mentor Bebi Romeo menangani peserta di atas 26 tahun, yakni Agus Hafiludin, Alex Rudiart, Dwi Soraya, Novita, Syarifah Raikhan, Lilis Susilowati, Isa Raja, dan Taufik Hidayat.

Bebi memilih tiga peserta: Agus Hafiludin, Novita, dan Isa Raja untuk bertarung di babak berikutnya, Gala Show yang digelar pekan depan.

Banyak yang menyesalkan Alex Rudiart dieliminasi oleh Bebi, hingga juri ini mendapat serangan kata-kata di Twitternya setiap detik. Mungkinkah Alex mendapat wildcard seperti yang diprediksikan Bebi?

No comments:

Post a Comment