Thursday, February 21, 2013

MANCHESTER City kena virus Harlem Shake



MANCHESTER – Dunia sepakbola dan dunia hiburan saat ini seolah tidak ada lagi ada batas pemisah. Para pemain sepakbola yang terlihat sangar di saat bertanding, ternyata juga bisa membuat aksi yang tidak lazim dilakukan seorang olahragawan.

Seperti yang dilakukan klub Mancheser City. Seolah tidak ingin dibilang ketinggalan trend dunia terbaru, beberapa punggawa Manchester Biru ikut melakukan aksi Harem Shake.

Harlem Shake saat ini sangat populer di media YouTube dan mampu menyaingi goyangan khas PSY, Gangnam Style. Pertanyaannya, apa itu Harlem Shake?

Harlem Shake merupakan sebuah tarian asal Harlem, New York Amerika Serikat, yang terkenal sekitar tahun 80-an. Harlem dance biasanya dilakukan dengan cara menggerakkan pinggul dan tangan secara bersamaan ke depan dan kebelakang.

Harlem Shake pernah terkenal juga di tahun 2011, namun kini di tahun 2013 ini goyangan Harlem Shake kembali populer lewat aksi-aksi lucunya yang diunggah ke YouTube.

The Sunny Coast Skate dan Filthy Frank yang memulai aksi ini, video tersebut menampilkan satu orang yang menari saat intro, dan saat lagu memasuki reff semua orang ikut menari. Lucunya, semua penari menggunakan kostum lucu dengan gerakan tarian yang tidak biasa. video aslinya sekarang sudah dilihat mencapai 14,8 juta penonton di YouTube.

Tim utama City telah membuat versi mereka sendiri dari video Harlem Shake – sensasi viral terbaru di internet. Joe Hart telah mengikutinya di YouTube dan memutuskan sudah waktunya untuknya dan rekan-rekan satu timnya untuk membuat versi Manchester City.

Penjaga gawang Inggris ini kemudian mengajak rekan tim utama Pablo Zabaleta, Micah Richards, Joleon Lescott, James Milner, Edin Dzeko, Scott Sinclair dan Aleksandar Kolarov untuk beraksi. Hasilnya semua punggawa City bergoyang ‘sinting’, hanya Kolarov yang memilih berperan jadi patung.
(acf)

No comments:

Post a Comment