Friday, March 1, 2013

Neymar ahirnya di panggil Barcelona

Kontrak Berakhir, Neymar Gabung Barca


Kontrak Berakhir, Neymar Gabung Barca
BARCELONA _ Hasrat Barcelona mendapatkan bintang Santos, Neymar da Silva kembali menggebu. Presiden Klub Barca, Sandro Rosell menghembuskan kabar seputar kepindahan Neymar ke Camp Nou.
Rosell mengatakan bahwa saat kontrak Neymar berakhir dengan klubnya saat ini, maka saat itu kemungkinan bintang asal Brasil itu berkostum Blaugrana.
"Barcelona selalu menginginkan pemain-pemain terbaik. Selain dari pemain lokal yang kami miliki, kami juga mencari pemain berbakat dari luar. Hal tersebut kami lakukan tak lain karena ingin meningkatkan kualitas tim," kata Rosell, seperti dilansir Terra, Senin (25/2/2013).
"Dalam kasus Neymar, saya belum tahu kapan dia akan datang. Tapi yang jelas kontraknya bersama Santos akan berakhir pada musim 2014 mendatang,"' sambung Rosell.
Striker kelahiran Mogi das Cruzes, Brasil 21 silam itu merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Tim Samba. Tak mengherankan apabila kemudian Neymar menjadi salah satu pemain buruan sejumlah tim elite Eropa.
"Neymar, seperti para pemain lain yang menarik pemandu bakat Barcelona, kemungkinan akan merapat ke tim ini pada akhirnya," tandas Sang Presiden.
Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow bola_okezone

No comments:

Post a Comment