Wednesday, February 20, 2013

Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2013 , Vania Larissa

Metrotvnews.com: VANIA Larissa (18), mahasiswi yang mewakili daerah pemilihan Kalimantan Barat secara resmi dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013, Rabu malam (20/2). Mungkin beberapa orang telah akrab dengan wajahnya, ya, dia adalah salah satu pemenang dari ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent.

Ia mengalahkan dua pesaing beratnya di babak tiga besar yaitu Shinta Safira dari Jawa Barat dan Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. "Saya sebagai Miss Indonesia, mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada dewan juri karena memberikan kesempatan ini kepada saya," ujarnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya berharap Vania Larissa yang mewakili provinsi itu di ajang Miss Indonesia 2013 mampu memberi contoh bagi generasi muda yang kini semakin rawan terjerat perilaku negatif.

"Semoga prestasi yang diraih oleh Vania Larissa ini dapat dijadikan contoh yang baik khususnya bagi para remaja," kata Christiandy Sanjaya saat menerima kunjungan orang tua Vania Larissa di ruang kerja Wagub Kalbar sepekan sebelum penobatan ini berlangsung.

Vania yang juga hebat menyanyikan lagu bergenre seriosa ini akan segera bersiap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang akan dihelat di Bali, Indonesia. Apakah nanti di ajang Miss World di Bali ia akan menyanyikan lagu seriosa berbahasa Jerman seperti malam final untuk membuat para juri terkesima? (Eno)

No comments:

Post a Comment