Wednesday, February 20, 2013

Dikarantina (Peserta Miss World 2013 di Bali )

Metrotvnews.com, Denpasar: Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan bahwa 2013 merupakan tahun penuh even di Bali. Selain even besar internasional, ada juga terkait even kompetisi Miss World. Meski ajang itu digelar di Jakarta, karantina peserta dilakukan di Bali.

"Namun karantinanya akan dilakukan di Bali. Makanya saya minta agar seluruh instansi terkait ikut mendukung upaya tersebut agar bisa berjalan sukses," ujar Pastika ketika berbicara di hadapan bupati dan wali kota se-Bali di Denpasar, Selasa (29/1).

Pastika juga mengimbau kepada seluruh bupati dan wali kota agar tetap menjaga kondusifitas di Bali selama tahun 2013. Beberapa even yang akan digelar di Bali antara lain KTT APEC, pemilihan Miss World, Asian Summit, Bali Democrazy Forum, dan yang paling seru adalah Pemilihan Umum Kepala Daerah Bali dan Pesta Kesenian Bali (PKB) dengan jeda waktu yang tidak terlalu lama.

"Untuk itu Bali harus kondusif bukan hanya di Bali selatan tetapi Bali secara keseluruhan," pinta Pastika.

Pastika juga tidak menjelaskan lokasi persisnya dimana para kontestan Miss World dikarantina. Namun lokasi yang paling representantif adalah di sekitar kawasan Nusa Dua.(DSY)

No comments:

Post a Comment