Tuesday, February 26, 2013

Barca-Real perang urat saraf sebelum bertanding

 Perang Urat Syaraf Jelang El Clasico

Posted by Rayatalit on Rabu, 22 Agustus 2012
Tips Pasaran Bursa Taruhan dan 
Prediksi Bola
Pergelaran laga Piala Super Spanyol baru akan digelar 24 dan 30 Agustus mendatang. Namun, panasnya atmosfer laga El Clasico itu, sudah mulai terasa.

Pemicunya kicauan yang dilontarkan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Pemain tim nasional Spanyol itu mengaku optimistis bisa menjungkalkan Madrid.

“Piala Super Spanyol penting karena itu akan menjadi pertandingan pertama kami melawan juara bertahan La Liga, tapi itu tidak akan me­nentukan musim,” sahut Iniesta, seperti dilansir Soccernet.

Iniesta cs lebih dahulu akan menjamu Mad­rid di Camp Nou pada Jumat (24/8) dinihari WIB sebelum bertandang ke Santiago Ber­nabeu, enam hari berselang. “Tujuannya adalah memenangi pertandingan, yang jelas akan memberikan kami kepercayaan diri, tapi itu baru awal,” tegas Iniesta.

Sementara, tanggapan balasan datang dari mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain yang di­no­mi­nasikan meraih anugerah Ballon d’Or 2012 menyatakan, Madrid siap meraih gelar, termasuk Piala Super Sp­a­nyol. “Saya tak memiliki prioritas. Karena, saya ingin me­menangi semua gelar yang bisa diraih,” ujar Cris­tiano Ronaldo.

Jika musim lalu, Ronaldo berhasil mengantar ‘El Real’ menjadi jawara di Kompetisi La Liga Spanyol. Musim depan, tim besutan Jose Mourinho, berpeluang meme­na­ngi beberapa gelar bergengsi.

Piala Raja, Piala Super Spanyol dan gelar prestisius di level Eropa, yaitu Liga Cham­pions, adalah target yang bisa dimenangi oleh Los merengues.

“Tapi saya sadar, untuk mewujudkan itu, saya harus berjuang mati-matian dengan segala kerendahan hati. Dengan skuad yang ada saat ini, saya yakin tak akan menemui terlalu banyak hambatan,” tegas striker asal Portugal yang identik dengan nomor punggung 7.

Berbekal kemampuan mencetak gol di atas rata-rata, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, mampu membukukan 60 gol dan 15 umpan ma­tang, dalam 55 pertandingan di musim lalu

No comments:

Post a Comment