Saturday, February 16, 2013

Awal mula goyang harlem shake

Harlem shake adalah sebuah judul lagu yang di buat oleh baauer , seperti biasanya naluri kita untuk bergoyang ketika ada musik,  sama seperti yang di lakukan 4 sekawan ini, ketika mereka mendengarkan lagu dari baaur mereka pun bergoyang sesuka mereka (gerakan yang tidak beraturan atau kalau kata lain yang penting hepi) ya gitula kira2 asal mula goyang harlam shake,.

mau tau ke unikan goyang ini((klik disini))
kini goyang Youtube kembali dilanda demam tarian gila baru yang dilaporkan mencapai 12.000 video unggahan, yang dinamai Harlem Shake atau Goyang Harlem.
Tarian ini dinamai dari salah satu daerah di New York dan muncul kembali dari tahun 1980-an. Versi terbaru berasal dari Brooklyn DJ Baauer yang disiapkan masuk ke tangga lagu Inggris, seperti dikutip dari Euronews, Sabtu (16/2/2013).
Latoya Williams penduduk Harlem mengatakan tarian itu mencerminkan nama daerah New York yang dinamai.
 "I think it's a neat dance. It has to do a lot with Harlem, a place that's about music. A lot of things that come from here are great, dancing, a lot of artists, so I think that it's great that it's a nice dance for kids to pass on."
(Saya pikir itu tarian bagus. Ini berhubungan banyak hal dengan Harlem, tempat tentang musik. Banyak hal datang dari sini yang menjadi bagus, tarian, banyak seniman, jadi saya pikir itu bagus, itu adalah tari yang bagus untuk anak-anak untuk diteruskan.)
Desember lalu tarian "Gangnam Style" membuat sejarah ketika menjadi video pertama di You Tube yang mencapai 1 miliar penonton.
Goyang Harlem sendiri tidak lebih dari 40 detik, namun sensasi ke-"sintingan" mereka yang terlibat tampak menarik perhatian banyak pengunjung dari seluruh dunia. Ketik saja Harlem Shake di Youtube, maka anda akan melihat video yang sudah diunggah sepekan lalu sudah melejit hingga jutaan atau belasan juta penonton.
"HARLEM SHAKE (Ksla News Edition)" menampilkan tidak saja berita tentang ke"gila"an demam tarian baru ini, namun juga bagaimana kru media berita ikut bersama-sama "gila" menarikan goyang Harlem. Atau cobalah saksikan bagaimana satu pasukan yang berbaris rapi ikut-ikutan "gila" dengan melihat di  "Harlem Shake (original army edition)", yang hanya berdurasi 34 detik.
Seluruh tarian ini semuanya dimulai dari satu orang yang bergoyang sendirian tanpa pakem tertentu, dan saat terdengar suara "and do your harlem shake", seluruh orang yang ada disitu menari dengan gaya masing-masing. Bayangkan, jika satu orang menari dengan memutar-mutar kepala, sementara lainnya ada yang push-up, memeluk tiang, berjingkrak-jingkrak, dan bahkan tiba-tiba berganti kostum menjadi boneka. Jadi, siapkan gaya anda sendiri. (NGH/Euronews/Youtube/BCS)

No comments:

Post a Comment