Friday, February 15, 2013

Bebi Romeo dihujat ( X factor indonesia )

Keputusan Bebi Romeo untuk membuang peserta X Factor Indonesia, Alex Rudiart saat tahap Judges Home Visit ternyata berbuntut panjang. Dirinya terus dihujat dalam akun twitternya oleh pecinta Alex.
Banyak dari pemirsa ajang pencarian bakat ini menilai kalau Alex layak tampil di panggung Showcase atau sampai ke Gala Show.
"Dibully di twitter karena ada yang ga dipilih. Tapi ga masalah. Saya bukan salah kiblat. Saya ingin menyampaikan bahwa ajang X Factor ini udah sampai ke masyarakat dengan sangat baik. Bisa beda dengan ajang lain dan sebelumnya," ucap Bebi di Ruang Serbaguna Lobby Sales & Marketing RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/2).

Meski dihujat, suami Meisya Siregar ini merasa senang. Hal tersebut dikarenakan secara emosional ajang yang dimentori olehnya mendapatkan perhatian besar.
"Di satu sisi aku senang artinya secara emosional acara ini banyak mempengaruhi masyarakat," lanjutnya.
Bebi hanya menyampaikan pesan bahwa dalam X Factor ada beberapa tahap yang harus dilalui. Juga ada aturan-aturan yang tak hanya mengacu pada ajang pencarian suara bagus semata.
"Mestinya pemirsa mempelajari X Factor secara urut, gak harus gue dibully selama seminggu sampai setiap detik karena kami juri dari awal sudah terbriefing dari awal. Masalah penempatan masuk duluan itu hak kami," tandasnya. (kpl/ato/sjw)
Bebi Romeo sempat dibully di twitter karena keputusannya tidak meloloskan salah satu peserta.
Sumber: Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment