Friday, March 8, 2013

kabar Fatin X FACTOR malam ini

X FACTOR INDONESIA: Fatin Digombali Fans


Fatin, salah satu peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLO–Salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mendapat gombalan dari penggemar-penggemarnya di Tweetland.

Menjelang Gala Show Jumat (8/3/2013) pukul 09.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh stasiun swasta RCTI para penggemar Fatin mengungkapkan dukungannya di Twitter. Mereka mengungkapkannya dengan cara menulis kata-kata bernada gombal.

Seperti yang ditulis oleh akun @daffae, ia mengibaratkan Fatin seperti seorang bidadari yang diberi anugerah suara yang unik.

“@XFactor_ID @FatinSL fatin itu bidadari kecil yang anugerahi oleh tuhan dgn suara unik dan malaikat juga tau fatin lah juaranya #XFISupport,” tulis @daffae.

Ada juga yang mengibaratkan Fatin layaknya seorang peri yang mampu membuat hati berseri-seri, ia adalah pemilik akun @farhanOeOeOe.

“@XFactor_ID fatin itu layaknya peri yg mnyanyi dan menari shingga mmbuat hati ini berseri-seri.smangat trus @FatinSL MERDEKA!!! #XFISupport,” tulis @farhanOeOeOe.

Ini ada lagi yang mengandaikan suara Fatin seperti narkoba, ia adalah pemilik akun @FikaAullia. Ia mengungkapkan jika mendengar suara Fatin bisa mengalami kecanduan untuk mendengar lagi.

“Suara fatin itu bisa dibilang kaya NARKOBA.Sekali denger suaranya serasa jadi TERCANDU untuk mendengar lagi @fatinSL @XFactor_ID #XFISupport,” tulis @FikaAullia.

Bahkan ada juga yang mengandaikan Fatin seperti sel darah merah, ia adalah pemilik akun @praboworaffi. “Fatin itu kaya sel darah merah ya , Tinggal di hati semua orang ? , Keep support Fatin Shidqia , Foyah ! @XFactor_ID #XFISupport,” tulisnya.

Sementara pemilik akun @DenoGandoel199 menggunakan kebalikan dari pepatah mati satu tumbuh seribu untuk memuji Fatin.

“@XFactor_ID Mati satu tumbuh seribu, tapi bagi ak terbalik dari seribu yg mati cm ada nama km seorang” gogogo fatin @FatinSL #XFISupport,” tulis  @DenoGandoel199.

No comments:

Post a Comment