Monday, January 7, 2013

mabes polri angkat bicara soal kasus anak bungsu Hatta Rajasa

Mabes Polri angkat bicara soal kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang dan melibatkan anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah. Mabes Polri pun yakin Polda Metro Jaya akan menangani kasus tersebut secara profesional.
“Kita berikan kesempatan ruang dan waktu untuk investigasinya kita tunggu kita lihat monitor bersama. Mabes yakin Polda Metro lakukan langkah profesional sesuai ketentuan yang ada,” ujar Karo Penmas Mabes Polri Brigjend Pol Boy Rafly Amar, Sabtu (5/1)
Boy menegaskan, terkait pemeriksaan terhadap Rasyid menurutnya itu bukan wewenang Mabes Polri. Kasus yang melibatkan anak menteri ini, lanjut Boy tidak perlu sampai Mabes Polri yang menangani. Dia mengatakan bahwa Mabes mempercayai, Polda Metro Jaya memiliki penyidik yang handal.
“Nanti penyidik terkait, Polda metro penyidiknya bagus,” jelasnya.
Rasyid Amrullah, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Tol Jagorawi, Selasa (1/1) lalu. Rasyid saat itu mengemudikan BMW SUV X5 menabrak Daihatsu Luxio dan mengakibatkan 2 orang tewas.
Namun hingga saat ini Rasyid menjalani perawatan di ruang President Suite RSPP. Polisi baru sekali melakukan pemeriksaan kepada anak bungsu Ketua Umum PAN ini.

No comments:

Post a Comment